Posted by: moes | October 18, 2008

David Beckham gabung ke AC Milan?

Sudah lama saya ga bicara tentang sepakbola. yang paling menarik di Musim Liga eropa tahun ini bagi saya adalah AC Milan.. hehe.. secara gw yang milanisti🙂

Datangnya Ronaldinho, kembalinya Andriy Shevchenko dan Marco Boriello, serta bertahannya KAKA dan Seedorf membuat skuad AC Milan nyaris sempurna. Tapi apa nyana?  dua pertandingan awal Ac milan di liga harus menuai kekalahan, posisi di klasemen pun masih belum menunjukkan Milan sebagai tim favorit peraih skudetto musim ini setelah Inter.

Di tengah performa milan yang belum stabil, muncul berita bahwa David Beckham akan ikut berlatih dengan pasukan Milan, sebagaimana diberitakan oleh detiksport.com.  terlepas itu akan benar-benar terjadi atau tidak AC Milan memang sedang berusaha menjadi pusat perhatian para fans bintang-bintang terkenal. Fenomena Kaka, Ronaldinho, dan sekarang Beckham coba dijadikan komoditas promosi dan pemasukan bagi klub yang cukup menarik perhatian. Sepakbola modern memang tak lepas dari perhitungan bisnis.

Akankan David Backham jadi menuju san siro Milan?


Responses

  1. aku enggak tahu mas, enggak ngerti🙂
    aku cuma tahu Kaka aja😀

  2. Hidup Beckham🙂

  3. iyaa ya?😀

  4. Salam dari sang pencari ketenangan..
    liverpooldien

  5. Chelsea!!! (Olivia ga ikut..)

  6. aku milanisti juga lho..
    yapi aku gak setuju kalo bekham ke milan, udah gak ada taringnya tuh orang..
    mending cari yang muda-muda aja, pato tuh di bina kyknya bagus, biarpun akhir-akhir ini mlempem..
    mosok milan stok pemainnya Tua-tua smua, dari belakang sampai depan😦

  7. david beckham sang kampiun. pengen ke AC Milan walau di sana banyak bintang bejibun. demikianlah kehebatan squad AC Milan terbangun.
    tapi saya ada artikel yang membangun. silakan kunjungi dan kasih komentar yang membuat saya tertegun

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/23/amerika-krisis-indonesia-bangun/

  8. yang bener mas ?

  9. beckham? ah gak yakin sy , doi skrg sibuk trus urus model rambutnya..:-/

  10. Mboten ngertos mas …

  11. ga mudeng bola..😀

  12. Aku sih enggak Milanisti….tp Red Devil Minded…Bagiku club sepakbola tercantik,terhebat dan ter-ter yang lain adalah MU, Manchester United…
    Tp klo si Beck’s kan alumnus MU, so aku dukung Milan asal jangan jadi pecundang apalagi jadi “Pahlawan Neraka” seperti pada postinganku ini:
    http://elanamy.wordpress.com/2008/04/28/pahlawan-neraka/

  13. aku rasa sulit,yah.
    sdh terlalu banyak bintang2 di ac milan

  14. yiha milan bakalan kuat😀

  15. Sehebat afafun klub sefak bola di liga luar negeri, tak ada satufun yang menarik minat ane untuk menontonnya… hanya fersib bandung fujaanku…:mrgreen:
    *disumfel bola*

  16. Saya mohon maaf baru kesini lagi mas … KANGEN🙂

  17. Jarang nonton bola. tidak begitu suka.

  18. tidaaaaaaaaaakkkkkkkk……..jangan sampe si sok ganteng itu ke itali, bisa2 pemandangan itali jadi jelek semua gara2 dia

  19. menurut akalku sih nggak apa apa, tapi menurut hatikusih mbooh.

  20. ha3…
    bekam akan ke milan,
    walaupun cuma magang dua bulan di sana🙂

    milan the champion!

  21. Gue ga nyangka juga

  22. kedatngan beckham di milan punya kans jual yang cukup tinggi…pa lg di ajang 8 besar liga campion MILAN bertemu MU…!

  23. yach sayang… admin ngga update… skrg D . Beckham🙂 dah gantung sepatu…


Leave a Reply

Categories

