Posted by: moes | July 3, 2008

Penantian ini kian Terang

Delapan tahun lalu beliau mengagumkan saya dengan presentasi dan pembawaannya ketika menjadi pembicara sebuah seminar.  Pertemuan pertama itu sangat berkesan, hingga mempengaruhi keputusan saya dalam memilih perguruan tinggi negeri tempat kuliah saya sekarang. Sayang, ketika saya mendapat kesempatan belajar di tempat beliau mengajar, Dosen yang low profile ini tengah menempuh jenjang S3 di Luar Negeri. Jadinya saya belum sempat diajar langsung oleh beliau. Kini ketika diri ini semakin terpuruk dan kian terhempas oleh malas dan aktivitas gak penting, kami dipertemukan kembali.

Dan pertemuan ini terasa sangat spesial, karena beliau berhasil meledakkan semangat saya untuk bangkit dan kembali menumbuhkan asa dan cita yang sempat terkubur. Asa yang semakin pudar oleh kelamnya dunia kajian saya oleh praktik-praktik yang tidak terpuji.

Terimakasih Pak, kau berikan saya kesempatan untuk bangkit. Semoga Allah mengangkat Bapak pada jajaran orang-orang yang ditinggikan derajatnya karena ilmu yang bermanfaat.

Semangat!!


Responses

  1. salam kenal ya…

  2. salam…
    tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula)…🙂


Leave a Reply

Categories

