Posted by: moes | June 23, 2008

Salam Rinduku Untuk Seseorang

Hampir dua bulan saya tak lagi bertegur sapa dengan dia baik via sms, chat atau telpon. Kami harus rela dengan kondisi yang cukup dramatis (ky sinetron aja..). “we love each other, but we have to leave each other”  begitulah kesimpulan dialog terakhir kami waktu itu.  Ya, dia tak ingin lagi saya hadir mengotori kecintaannya pada sang khalik.

Kini, tak ada lagi keakraban yang dulu menghiasi hari-hari kami
tak ada lagi chat bareng
tak ada lagi sms-an
tak ada lagi telponan
tak ada lagi kata-kata nasihat
tak ada lagi kalimat motivasi “ganbate kudasai”
tak ada lagi candaan garing, gokil dan basi
tak ada lagi…

 

ahh, sudahlah
biarkan smua berlalu
Smoga dia dapat memurnikan cintanya pada sang Khalik.

Saya memang terlalu menonjolkan “ketidak baikan” di hadapan dia,
padahal saya… memang “gak baik” hehe…

tapi sudah lah, biarlah yang menilai baik atau kurang baik hanyalah yang maha Menilai. Sebab mata dan mata hati kita punya keterbatasan dalam menilai.

terimakasih atas semuanya sobat.


Responses

  1. Nama saya disebut sebut nih …. udah dpt gantinya belum? halah … sok tahu saya.

  2. @rindu,

    mau tau aja…🙂
    boleh d, cariin..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: